PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FISHUM-FST PERIODE 2020/2021 👁️️ 328

By Operator Website Rabu, 18 Maret 2020 | 12:53 pm Berita

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FISHUM-FST PERIODE 2020/2021

Rabu (11/03) bertempat di meeting room berlangsung Pelantikan dan Rapat kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Unimuda Sorong (BEM FISHUM-FST). Kegiatan ini dihadiri oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan FISHUM, Dekan FST dan Wakil Dekan FKIP, perwakilan BEM FKIP, dan seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi.

Ketua BEM FISHUM Unimuda Sorong yang terpilih saudara Ilham Akbar Mukhlisin dari Program Studi Ilmu Hukum yang memegang tampuk kepemimpinan pada periode pertama tahun 2020/2021. Seluruh anggota BEM FISHUM yang baru dilantik dan diambil sumpahnya nya oleh Dekan FISHUM.

Dalam sambutannya Dekan FISHUM meminta agar Ketua BEM beserta jajarannya agar dapat segera melaksanakan tugas, kewajiban, wewenangnya sesuai dengan aturan yang sudah berlaku. Dan yang diharapkan Dekan FSH kepada BEM FISHUM  dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatanyang mendukung tahap kesetaraan Unimuda Sorong. Khususnya untuk memicu kenaikan peringkat kampus ini keranah nasional.

Berikutnya Ilham Akbar Mukhlisin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada civitas akademika Unimuda Sorong dan pengurus BEM FISHUM periode 2020/2021 karna telah memilih dan memberikan amanah kepada dirinya. Dan salah satu pesannya adalah "Mari bersama-sama berjuang kawan opsi kita satu bertindak menjadi sejarah atau diam menjadi sampah". HIDUP MAHASISWA.

Tema dari pelantikan BEM FST-FSH  adalah " Kampus Merdeka Untuk Membangun Unimuda yang Bersinergi". Menurut Dekan FISHUM Aldilla Yulia W.S., M.H., dengan mengangkat tema ini " Sinergi bukan hanya kata-kata biasa tapi maknanya dalam yaitu kepercayaan, kreativitas, komunikasi yang efektif. Dalam organisasi, kemampuan untuk membangun, menumbuhkan, menjaga dan mengembalikan semua kepercayaan para pemangku kepentingan maupun rekan kerja merupakan kunci Sinergi.

Sambutan Rektor yang diwakiliki oleh Mukhlas Triono, M.Pd. Selaku Kepala Administrasi Akademik (BAA) memberikan pesan bawah “sebagai mahasiswa jangan sampai kita terjebak dalam segitiga setan yakni ‘Kampus-warung-kost’, perlu disadari sebagai mahasiswa  seharusnya mampu membawa perubahan-perubahan nyata karena mahasiswa adalah agent of change (agen perubahan) jadi maksimalkan peran tersebut. [ayws].

By Operator Website Rabu, 18 Maret 2020 | 12:53 pm